SALAM JUANG

Bersuara Tanpa Batas

Polri Siap Antisipasi Demonstrasi Besar 20 Mei

 
Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti saat memberi keterangan kepada awak media di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 27 April 2015.
Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti saat memberi keterangan kepada awak media di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 27 April 2015. (Antara/Reno Esnir)
Jakarta-Ogiyai-Bouw.  Menyusul kabar di berbagai media sosial soal akan adanya demontsrasi besar-besaran pada tanggal 20 Mei mendatang, pihak Kepolisian menyatakan siap melakukan antisipasi.
Hal itu disampaikan Kapolri Badrodin Haiti yang mengatakan hingga saat ini belum ada permohonan izin demontrasi yang masuk ke Mabes Polri.
Pertama, kita lakukan antisipasi semaksimal mungkin. Kita persiapkan, kita komunikasikan, mudah-mudahan kalau terjadi demo (demonstrasi) tidak sampai lakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum,” kata Badrodin di kompleks Kepresidenan, Jakarta, Senin (18/5).
Namun, katanya, soal izin demonstrasi masih akan dicek ke berbagai polda.
“Sangat tergantung dari informasi yang kita terima berapa yang akan turun ke lapangan,” kata dia soal bentuk antisipasi yang bisa dilakukan Kepolisian.
Namun, kapolri mengatakan demonstrasi besar pada tanggal 20 Mei tersebut bukan tak mungkin. Meskipun demikian, Polri ditekankannya siap mengamankan agar tak terjadi hal-hal yang melanggar hukum dan merugikan masyarakat. (Beritasatu/OB)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polri Siap Antisipasi Demonstrasi Besar 20 Mei"

 
Copyright © 2015 SALAM JUANG - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top