SALAM JUANG

Bersuara Tanpa Batas

Seruan PNG UNION FOR WEST PAPUA Dukungan Papua Barat diMSG

Sekertaris Umum Png Union For West Papua  ( Dok.Facebook)
Port Moresby-Salam Juang. Dalam perjuangan yang panjang kemerdekaan Papua Bata sejak tahun 1961, Kami memulai gerakan pembebasan menjadi bangsa yang bebas dan independen Papua Barat, Namun seperti yang kita semua tahu, orang-orang kami dari Melanesia telah mengalami penindasan kolonial dan manipulasi rezim militer Indonesia sejak dalam 52 tahun terakhir.

Selama periode ini penindasan besar
-besaran, orang-orang kami Melanesia telah menjadi korban dari tindakan yang paling menghebohkan dari genosida yang mengerikan. 
PAPUA BARAT dijarah dan diperkosa dari tanah itu, kelimpahan sumber daya dan orang-orangnya. Sampai saat ini, dalam sejarah kita telah kehilangan hampir 700 nyawa ditambah dan juga lebih dari 75% dari tanah kami dan itu sumber daya telah dimanfaatkan oleh Pemerintah Militer Indonesia.

Saudara kami, tangisan yang sederhana kami telah mendengar keras di seluruh dunia terutama ketika air pasang Melanesia adalah menyapu tak terbendung lintas selatan Pasifik.
Pada saat sekarang ini, kita sudah dekat dengan kebebasan yang ingin kita lihat di zaman kita untuk menjadi bangsa yang merdeka.

PNG UNION FOR WEST PAPUA  Sekarang menarik bagi saudara kita Melanesia dan Mari kita untuk mendukung tawaran dari Papua Barat ke MSG, melalui aplikasi dimasukkan oleh ULMWP

Dengan demikian, kita sekarang menginformasikan saudara-saudara kita di Papua Barat, PNG dan Kepulauan Solomon, kami akan mengirim delegasi ke Honiara untuk mengambil bagian dalam protes dengan untuk mendukung Melanesia,  Suara kami untuk menyerukan pembebasan Papua Barat.

Oleh karena itu saya mengambil waktu untuk memberitahu anda semua yang tergabung dalam (PNG UNION FOR WEST PAPUA  ) akan menyelenggarakan logistik dan menggalang dana untuk mengirim delegasi yang kuat ke Honiara.

C
atatan ini dengan cara pemberitahuan , saya membuat pengumuman ini untuk panitia kami di Honiara mencatat ini dan kami juga memohon panitia untuk menyampaikan pemberitahuan ini kepada pihak yang berwenang dan khususnya departemen Perdana Menteri untuk menyadari kami datang ke honiara.

Saya berharap untuk mendengar dari Anda semua,  kita semua bersatu untuk mendorong perjuangan kita.

Dukungan Anda sangat diperlukan.

Terima kasih.


PNG UNION FOR WEST PAPUA  


David Dom Kua.
Sekretaris Umum.

Tag #PNG UNION FOR WEST PAPUA  
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Seruan PNG UNION FOR WEST PAPUA Dukungan Papua Barat diMSG"

 
Copyright © 2015 SALAM JUANG - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top