SALAM JUANG

Bersuara Tanpa Batas

SERUAN UMUM DEWAN KOMITE UNITED LIBERATION MOVEMENT For WEST PAPUA

ULMWP West Papua For MSG (Dok.ULMWP)
Port Numbay-Salam Juang. SERUAN UMUM DEWAN KOMITE UNITED LIBERATION MOVEMENT For WEST PAPUA. Sehubungan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pertemuan Tingkat Tinggi Khusus, Melanesian Spearhead Group (MSG) untuk menguji permohonan keanggotaan United Liberation Movement for West Papua pada 21 Mei 2015 yang akan datang, maka kami menyerukan kepada seluruh rakyat Papua Barat dan kelompok-kelompok pendukung perjuangan pembebasan Papua Barat agar:
1. Melakukan konsolidasi dan mempersiapkan aksi bersama pada tanggal 1 Mei 2015 untuk menolak aneksasi Indonesia atas Tanah dan Bangsa Papua Barat;
2. Mempersiapkan berbagai bentuk aksi guna mendukung upaya pendaftaran Papua Barat sebagai anggota penuh MSG, terhitung sejak tanggal 1 hingga 21 Mei 2015;
3. Menggunakan tema aksi “Mempertahankan eksistensi Bangsa Papua Barat sebagai bagian dari Ras Melanesia”, dengan slogan “West Papua for MSG”.
4. Berpartisipasi dalam aksi damai yang telah diserukan oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) pada tanggal 1 Mei 2015.
Demikian seruan ini kami keluarkan agar dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Port Numbay, 26 April 2015

West Papua National Coalition for Liberation
Richard H. Joweni
Ketua

Parliament National West Papua
Buchtar Tabuni
Ketua

Republik Federal Papua Barat
Ev. Edison Waromi, S.H.
Perdana Menteri
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SERUAN UMUM DEWAN KOMITE UNITED LIBERATION MOVEMENT For WEST PAPUA"

 
Copyright © 2015 SALAM JUANG - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top