SALAM JUANG

Bersuara Tanpa Batas

SERUAN DISKUSI..!!! AMP JAKARTA REPRESI MILISTERISME INDONESIA TERHADAP RAKYA PAPUA BARAT

Seruan Diskusi (AMP Jakarta)

Salam Pembebasan...!!!
Perkembagan Bola Politik Papua Barat terus meningkat dan memanas di mata penjuru dunia, hal ini kita bisa menyaksikan melalui empat mata kita, bahkan melalui: Tv, Radio, Media Cetak, Media Oneline. dimana semangan rakyat Papua Barat terus berkobar tampa henti, baik itu secara. diplomatik gerilya dan sipil lapangan (aksi nyata) yang dilakukan oleh rakyat Papua Barat, Melalui berbagai gerakan revolusioner yakni: KNPB, AMP, TPN/OPM GEMBAL, PERJAL, FMNP. dan gerakan revolusioner lainnya. sebagai organ revolusioner yang terus fokus memperjungkan Hak Demokratik dalam hal: HAM (Hak Menentuka Nasib Sendiri) setiap dekade ke dekade terhitung dari 1960an hingga dekade ini. Hingga isu politik di puncak regional Fasifik yang di polopori oleh ULMWP sebagai wadah persatuan (kordinatif) dari berbagai Faksi Faksi Pembebasan Nasional Papua Barat menuju pada MSG.

Akibat dari itu sebagai balasan dari Kolonialisme Indonesia, Imperialisme Barat (Amerika serika) masih terus terjadi sambil melakukan ketidakadilan, diskriminasi, terror, Intimidasi, penangkapan, pemenjaraan secara rasial terhadap aktivis pro kemerdekan Papua (rakya Papua) di atas Tanah Papua Barat, upaya mempertahankan hegomoni politik, ekonomi sambil melestraikan kemelaratan dan memperluaskan kapitalisme global di teritori West Papua. 

Selain itu pun masi terjadi di kalangan intelektual (Mahasiswa Papua) di sejawa bali akhirnya di pantau oleh intelejen Indonesia sambil melakukan tindakan arogansi (teror) setiap asrama, kos di pantau oleh Aparata gabungan TNI,PORLI sebagai upaya untuk melenyapkan semangan (Edologi) perlawanan kaum radikal Intelektual (Mahasiswa Papua) yang terorganisir dalam gerakan Revolusioner Aliansi Mahasiswa Papua. Situasi ini tidak boleh di biarkan dan berkembagan terus menerus di rakyat Papua Barat, terlebih khusus di kalangan intelektual (Mahasiswa Papua barat). Melainkan,. perlu ada jalan keluar untuk melenyapakan situasi tercipta depan mata. 

Maka kami mengundang kepada rakyat papua Barat terlebih khusus kepada Mahasiswa/I Papua yang mendominasi di sejadetabek yang merasakan terror dan intimidasi di Arama”Kos” hadir dalam diskusi yang di selengarakan AMP akan di laksanakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis 11 Februari 2016
Waktu : 03. 00, wib- selesai
Tempat : LBHI (Lembaga Bantuan Hukum Indonesia)Jl.Diponegoro No.74 mamteng Jakarta pusat
Tehma Diskusi : Represi Militerisme Indonesia Terhadap Rakyat Papua Barat

Demikian seruan udangan diskusi ini kami buat atas pastisipasi dan kehadiran dari kawan kawan semua kami ucapkan banyak terimakasi............Salam Pemberontak...!!!

Kawan kawan klo merasakan teror, intimidasi dll, dari pihak keamanan negara Indonesia(TNI,PORLI) di setia asrama”kos” mari datang hadir dalama diskusi untuk kitong bersama sama menemukan jawaban untuk menjawab dan menyelesaikan persolan yang terjadi depan mata kitong...

Jakarta 10 Februari 2016

Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Jakarta



Frans Nawipa
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SERUAN DISKUSI..!!! AMP JAKARTA REPRESI MILISTERISME INDONESIA TERHADAP RAKYA PAPUA BARAT"

 
Copyright © 2015 SALAM JUANG - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top