SALAM JUANG

Bersuara Tanpa Batas

Ini Foto-foto Pasar Mama-mama Papua didogiyai, Berjualan diatas Tanah

Salam Juang-Dogiyai. Inilah Foto-foto Pasar Mama-mama Papua dimoanemani Kabupaten Dogiyai yang berjualan diatas tanah dipinggir jalan raya trans nabire-ilaga dan didalam pasar lama yang tidak layak pake masih dipakai oleh mama-mama untuk jualan hasil kebun mereka, Walaupun berjualan diatas tanah yang beralas karung tahan terik matahari mama-mama berjualan.
 








Dibawah ini foto-foto pasar baru yang baru dibagun oleh pemerintah kabupaten dogiyai masih belum opersihkan untuk mama-mama berjualan entah mengapa alasanya, Mama-mama papua jadi korban diatas Tanah mereka.






Kapan penderitaan mama-mama ini akan berakhir untuk siapa hadirnya kabupaten dogiyai padahal kabupaten dogiyai sudah berumur 7 tahun sejak dimekarkan dari kabupaten induk Nabire dan sudah berumur 3 tahun sejak dilantikya Bupati devinitif tapi masih saja wajar pasar tak berubah?
Kapan mama-mama ini bisa berjualan ditempat yang layak dimana ka? UU Otsus keberpihakan terhadap orang asli papua dibidang ekonomi bagi orang asli papua. (Foto Bernardo Boma/SL)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Ini Foto-foto Pasar Mama-mama Papua didogiyai, Berjualan diatas Tanah"

Pemerintah harus buka pasar baru yang berada di sebelah kali tokapo supaya masyarakat terhindar dari panas,bila perlu pasar baru tu di bakar dari pada orang tua kita jualan dalam kepanasan.

Pemerintah harus buka pasar baru yang berada di sebelah kali tokapo supaya masyarakat terhindar dari panas,bila perlu pasar baru tu di bakar dari pada orang tua kita jualan dalam kepanasan.

Pemerintah Kabupaten Kapan mau membangun sampai saat ini juga tak ada perubahan ini.Doogiyai saja belum bangun baru mereka ini sedang berusaha untuk pemekaran Mapia Raya ini sangat memalukan di mata Publik.

 
Copyright © 2015 SALAM JUANG - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top